Minggu, 16 Juni 2019 09:05

Aneh, Pencuri Sempat Masak dan Cuci Piring di Rumah yang Dirampoknya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Istimewa.
Foto: Istimewa.

Pencuri yang satu ini tidak hanya fokus mengambil benda berharga di rumah yang dirampoknya. Dia sempat masak dan cuci piring saat beraksi.

RAKYATKU.COM - Pencuri yang satu ini tidak hanya fokus mengambil benda berharga di rumah yang dirampoknya. Dia sempat masak dan cuci piring saat beraksi.

Aksi aneh itu terjadi di Hamilton, New Zealand. Seorang wanita menemukan seseorang berusaha mencuri barang-barang yang ada di rumahnya. 

Menurut wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini, mengatakan ada seorang pencuri menerobos masuk ke dalam rumahnya, ketika dirinya sedang pergi ke Auckland.

Pencuri itu berhasil mengambil cincin kawin dan mobil van antik miliknya. Sosok pencuri itu tertangkap kamera, ketika tengah membawa mobil curian itu ke pom bensin.

Beberapa hari kemudian mobilnya itu ditemukan sudah rusak terbakar. Keanehan tidak berhenti di situ, menurut sang pemilik rumah, sepertinya pencuri itu sempat melakukan beberapa aktivitas di dalam rumahnya.

"Kondisi rumah terlihat seperti ada seseorang yang tinggal di sana," tutur sang pemilik rumah.

Ternyata pencuri itu sempat memasak macaroni cheese di sana. Setelah habis memakannya, pencuri itu mencuci semua peralatan makan yang dia gunakan.

Pemilik rumah mengaku ada aroma daging yang berada di dalam rumahnya, dan pencuri itu mencopot alarm asap di dapurnya. Setelah puas makan dan cuci piring, pencuri itu bahkan sempat mandi di sana.

"Mungkin mereka (pencuri) memiliki kehidupan yang sulit, dan mereka butuh makan, tempat untuk membersihkan diri, dan mencuri mobil untuk tempat tinggal mereka. Pencuri ini bahkan sempat mengambil butter dan susu," sambungnya.

Sang pencuri masih dalam pencarian. Pencuri itu terakhir kali terlihat lewat kamera CCTV saat tengah membeli jus.tengah aksi mencurinya.