Senin, 10 Juni 2019 22:35

Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Wagub Sulsel Kunjungi 2 OPD

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Lebaran Idulfitri, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman langsung melakukan kunjungan kerja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Lebaran Idulfitri, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman langsung melakukan kunjungan kerja di dua Organisasi Perangkat Daerah Sulsel, Senin (10/6/2019).

Dua OPD yang menjadi lokasi kunjungan Wagub yakni Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air dan Bidang Anggaran Pemprov Sulsel.

Wagub didampingi Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air melihat daftar rincian program yang sedang berjalan dan akan berjalan tahun ini.

“Saya dan Pak Gubernur mengharapkan program spektakuler di Sulawesi Selatan dari Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air,” ujarnya.

Wagub Sulsel mengingatkan kepada seluruh pimpinan di Dinas PSDA agar terus bersinergi dan turun langsung ke lapangan. Mengingat maksimalnya kinerja PSDA didukung oleh kunjungan Lapangan.

“Jangan ada saling menyalahkan pekerjaan, kita harus berfikir ke depan, melihat kendala apa yang kemungkinan terjadi, lalu bersinergi untuk menghasilkan solusi, turun langsung ke Lapangan, kuasai lapangan,” pungkasnya.

Sebelum mengunjungi Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Bidang Anggaran Pemprov Sulsel. 

Dalam kunjungan tersebut, Wagub melakukan evaluasi bantuan keuangan tanggap darurat jalan dan jembatan yang rusak akibat banjir.