Senin, 10 Juni 2019 22:16

Istirahat di Atas Jembatan, Pemudik Tewas Terjatuh

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pemudik asal Jambi, Khoerul Fuad (32), mengalami nasib nahas. Dirinya tewas tenggelam karena terjatuh saat beristirahat di atas jembatan Sungai.

RAKYATKU.COM, MAJALENGKA - Pemudik asal Jambi, Khoerul Fuad (32), mengalami nasib nahas. Dirinya tewas tenggelam karena terjatuh saat beristirahat di atas jembatan Sungai Cimanuk, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Menurut Juru Bicara Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor, kejadiannya pada KM 161 di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Korban berasal dari Desa Talang Datar, Kecamatan Bahar Utara, Jambi.

"Seorang pria asal Jambi bernama Khoerul Fuad terjatuh di jembatan sungai Cimanuk jalan Tol Cipali Km 161 Majalengka. Kantor SAR Bandung menerima info pukul 07.00 WIB, dan tim Rescue yang siaga di KM 164 tol Cipali segera menuju lokasi pukul 07.05 WIB," kata Joshua, Senin (10/6/2019).

Joshua menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima, insiden bermula ketika korban menepi untuk beristirahat di atas jembatan Sungai Cimanuk, di KM 161 Tol Cipali. Korban akhirnya terjatuh ke dalam sungai karena nekat duduk di atas jembatan.

"Menurut laporan yang diterima, kejadian pukul 05.20 WIB ketika itu korban yang merupakan pemudik asal Jambi sedang menepi dan duduk di atas Jembatan Sungai Cimanuk, dan terjatuh ke bawah jembatan," sambungnya.

Saat berhasil dievakuasi Tim SAR dari Sungai Cimanuk, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Rencana selanjutnya korban dibawa menuju rumah duka.

"Khoerul Fuad ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Sumber: Okezone.com