Selasa, 04 Juni 2019 03:01

Jessica dan Kristal Kembali Bintangi Reality Show Bersama

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jessica dan Kristal Kembali Bintangi Reality Show Bersama

Jessica mengungkapkan akan kembali membintangi reality show yang sama dengan sang adik, Kristal. Reality show ini akan menjadi acara "Jung Sister" setelah 5 tahun "Jessica & Krystal".

RAKYATKU.COM - Jessica mengungkapkan akan kembali membintangi reality show yang sama dengan sang adik, Kristal. Reality show ini akan menjadi acara "Jung Sister" setelah 5 tahun "Jessica & Krystal".

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, tema untuk reality show baru Jessica dan Krystal adalah tur keliling kota yang dirahasiakan di Amerika Serikat. Selain itu, pasangan saudara kandung ini baru saja tiba di Bandara Internasional Incheon dan akan berangkat ke San Francisco, California pada 3 Juni 2019.

Reality show mereka rencananya akan disiarkan di web, tanpa spesifik tentang platform mana atau kapan siaran akan mulai ditayangkan.

Jessica mengatakan, Ia dan sang adik sedang bersiap untuk membuat film reality show, mengisyaratkan kepada para penggemarnya bahwa keduanya akan bersatu kembali di siaran tersebut.

Jessica yang sekarang berusia 31 dan Krystal yang berusia 26 tahun, membuat harapan yang tinggi bagaimana kedua kakak beradik itu telah matang, dan apa yang akan mereka lakukan bersama dalam tur kota Amerika Serikat mereka.