Kamis, 06 Juni 2019 15:01

Kawasan Kuliner Jalan Nusantara Ngambang, AUHM akan Temui Pj Wali Kota 

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Kawasan kuliner di kawasan Jalan Nusantara sampai sekarang ini belum juga menemui titik terang. Padahal peralihan semua jenis izin Tempat Hiburan Malam (THM).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kawasan kuliner di kawasan Jalan Nusantara sampai sekarang ini belum juga menemui titik terang. Padahal peralihan semua jenis izin Tempat Hiburan Malam (THM) telah dilakukan, termasuk pembangunan pedestrian.

Pengusaha THM yang tergabung dalam Asosiasi Usaha Hiburan Malam (THM) Kota Makassar menjadwalkan akan membahas kasus tersebut dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb.

"usai Lebaran Idulfitri ini atau di sekitar bulan Juli mendatangi rencana bertemu dan berdialog dengan membahas nasib program dari Pemerintah Kota Makassar," ungkap Ketua AUHM Kota Makassar Zulkarnaen Alinaru.

Menyongsong kawasan kuliner di kawasan Jalan Nusantara AUHM Kota Makassar tak hanya menjadwalkan audiensi dengan pemimpin baru Pemerintah Kota Makassar. Pihaknya juga melakukan pelatihan keterampilan bagi pegawai THM dilaksanakan AUHM Kota Makassar.

"Dijadwalkan selesai lebaran setelah selesai kami gelar pelatihan keterampilan bagi pegawai-pegawai THM. Pelatihan memasak karena ini kan nantinya mau beralih menjadi cafe dan resto jadi perlu ada koki masak," tambah Zul.