Rabu, 29 Mei 2019 21:15

Eero Markkanen Dicadangkan, Ini Susunan Pemain PS Tira Persikabo vs PSM Makassar

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Eero Markkanen
Eero Markkanen

PSM Makassar sesaat lagi akan melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 menantang tuan rumah PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu malam (29/5/2019).

RAKYATKU.COM, BOGOR - PSM Makassar sesaat lagi akan melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 menantang tuan rumah PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu malam (29/5/2019).

Mengusung misi merebut tiga poin, Pelatih PSM, Darije Kalezic menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Tentunya, minus Wiljan Pluim yang mudik ke Belanda untuk pemulihan cedera lutut yang dideritanya.

Di lini belakang, Zulkifli Syukur akhirnya kembali diturunkan setelah beberapa laga diistirahatkan pasca cedera. Zulkifli yang akan bertindak sebagai kapten PSM dalam laga ini akan berduet dengan Aaron Evans, Abdul Rahman dan Benny Wahyudi di lini belakang Juku Eja.

Di lini tengah, PSM mengandalkan kuartet Marc Anthony Klok, Rasyid Bakri, Rizky Pellu dan Zulham Zamrun. Sementara itu, dibarisan penggedor gawang lawan, PSM mengandalkan duet Guy Junior dan M Rahmat.

Meski turut diboyong ke Bogor, tak ada nama Ferdinand Alfred Sinaga dalam starting line up PSM. Adapun Eero Markkanen mengawali laga dari bangku cadangan.

Laga PS Tira Persikabo akan kick off mulai pukul 21.30 Wita. Laga yang akan dipimpin oleh wasit Dodi Setia Purnama dari Jawa Barat tersebut disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi O Channel.

Berikut ini susunan pemain PS Tira Persikabo Bogor vs PSM Makassar:

PS Tira Persikabo:
Angga Saputro, Andy Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov, Muhammad Abduh Lestaluhu, Vava Mario Yagalo, Ciro Henrique Alves Ferreira Silva, Manahati Lestusen (C), Osas Saha, Parfait Essengue, Wawan Febriyanto, Loris Arnaud.
Pelatih: Rahmad Darmawan

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Abdul Rahman, Benny Wahyudi, Zulkifli Syukur (C), Marc Klok, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Zulham Zamrun, Guy Junior, M Rahmat.
Pelatih: Darije Kalezic