Selasa, 28 Mei 2019 09:00

Cristiano Ronaldo Lewat, Snoop Dogg Jadi Selebriti Paling "Rajin" di Media Sosial

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Snoop Dogg. (Foto: DJBooth)
Snoop Dogg. (Foto: DJBooth)

Cristiano Ronaldo dan Katy Perry bisa saja jadi raja dan ratu Instagram. CR7 punya punya 168 juta pengikut di Instagram.

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo dan Katy Perry bisa saja jadi raja dan ratu Instagram. CR7 punya punya 168 juta pengikut di Instagram, sedangkan si penyanyi pop memiliki lebih dari 107 juta pengikut di Twitter.

Namun, keduanya bukan apa-apa bila yang menjadi patokan adalah intensitas mengunggah konten di media sosial. Snoop Dogg lah jagonya.

Situs belanja dan gaya hidup I Saw It First mengungkap, Snoop Dogg punya angka rataan unggahan sebanyak 647 kali dalam sebulan. Bila dirinci, Snoop rata-rata melakukan 382 unggahan di Instagram dan 265 unggahan di Twitter.

I Saw It First memang hanya menghitung jumlah unggahan dari dua media sosial itu saja.

Secara keseluruhan, pria bertubuh kurus itu telah melakukan unggahan sebanyak lebih dari 81 ribu kali sepanjang kiprahnya di Instagram dan Twitter. Ia memiliki 28 juta pengikut di Instagram dan 18 juta pengikut di Twitter.

Lima selebriti paling aktif di media sosial versi I Saw It First.Lima seleb paling aktif di media sosial versi I Saw It First. Foto: Screenshot I Saw It First

Torehan itu membuat Snoop memuncaki daftar 50 seleb paling aktif di media sosial versi situs tersebut. Di belakangnya, ada Zendaya di urutan kedua, dan Khloe Kardashian di posisi ketiga.

Selain para pelaku dunia hiburan, sejumlah atlet juga masuk ke dalam daftar tersebut. Beberapa di antaranya adalah Neymar (4), Conor McGregor (26), Ronaldinho (30), LeBron James (31), Cristiano Ronaldo (34), dan Sergio Ramos (35).