Senin, 27 Mei 2019 10:14

Wagub Sulsel Resmi Lantik Ulang Pejabat Eselon III dan IV

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana pelantikan ulang 188 pejabat oleh Wagub Sulsel, Senin, 27 Mei 2019.
Suasana pelantikan ulang 188 pejabat oleh Wagub Sulsel, Senin, 27 Mei 2019.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melantik 188 pejabat eselon III dan IV, lingkup Pemprov Sulawesi Selatan. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melantik 188 pejabat eselon III dan IV, lingkup Pemprov Sulawesi Selatan. 

Pelantikan digelar di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (27/5/2019).

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonedia Raya. Dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan. 

Wakil Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman lalu mengambil sumpah janji jabatan. Lalu melantik atas nama Gubernur Sulawesi Selatan. 

"Demi Allah saya bersumpah, saya menyatakan dan berjanji dengan sungguh-sungguh. Bahwa saya akan setia dan taat kepada UU RI Tahun 1945, serta akan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya, demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara," kata Sudirman membacakan janji sumpah jabatan diikuti seluruh pejabat yang dilantik. 

Dalam pelantikan ini, Wagub Sulsel melantik 188 pejabat eselon III dan IV. Jumlah pejabat ini berkurang, dari 193 pejabat yang sudah dilantik Wagub Sulsel belum lama.