Rabu, 15 Mei 2019 15:14

Tolak People Power, Ketua Dewan Masjid Gowa Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Ketua Dewan Masjid Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka.
Ketua Dewan Masjid Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka.

Rangkaian penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa kini dinyatakan selesai dan telah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

RAKYATKU.COM, GOWA - Rangkaian penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa kini dinyatakan selesai dan telah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Sekaitan hal itu, Ketua Dewan Masjid Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka menyampaikan ungkapan apresiasinya atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa yang telah berjalan aman dan lancar.

"Selaku Ketua Dewan Masjid Kabupaten Gowa yang juga sekaligus pengurus daerah Muhammadiyah, saya menyampaikan apresiasi kepada KPU, Polri dan TNI atas terselenggaranya Pemilu yang aman dan lancar," kata Baharuddin, Rabu (15/05/2019).

Selain itu, Baharuddin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk tidak terhasut dengan gerakan atau seruan People Power, yang sengaja diciptakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Mari kita ciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Gowa, serta tindakan inkonstitusional demi keutuhan NKRI," ungkapnya.