Senin, 13 Mei 2019 23:03

Pj Wali Kota Makassar Ajak SKPD Bukber dan Tarawih Berjemaah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.
Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Pasca pelantikan, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menggelar buka puasa bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca pelantikan, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menggelar buka puasa bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Baruga Anging Mammiri, Senin (13/5/19). 

Buka puasa ini sengaja digelar untuk memberikan wadah silatuhrahmi antara Pj Wali Kota dengan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Makassar

“Nantinya kita akan bertugas bersama. Kita harus bangun sinergitas yang baik. Lewat buka puasa bersama di hari perdana saya bekerja sebagai Pj Wali Kota Makassar, saya harap ini awal yang baik buat koordinasi lebih dekat,” ucap Iqbal.

Iqbal menuturkan dalam konteks persatuan sesungguhnya umat Islam khususnya memiliki peranan yang sangat signifikan, karena Kota Makassar merupakan simpul dan barometer Kawasan Timur Indonesia yang tentunya tidak terlepas dari peranan kaum muslimin. 

"Selain mempererat tali silaturahmi, momentum buka puasa bersama ini juga dapat mempererat ukhuwah islamiah antara sesama pelaku pembangunan khususnya di lini SKPD," tambahnya.

Oleh karena itu, Iqbal mengajak para SKPD yang hadir agar tetap menjaga silatuhrahmi agar ke depannya bisa membawa Makassar jauh lebih baik.

Selain berbuka puasa, Iqbal juga melakukan salat Magrib berjemaah hingga salat tarawih berjemaah.