Senin, 13 Mei 2019 21:39

Pengemudi Ojek Online Keliling Boulevard Buru Sopir Bentor dan Tukang Parkir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tukang parkir terlibat bentrok dengan pengemudi ojek online di Jalan Boulevard, Makassar, Senin (13/5/2019).
Tukang parkir terlibat bentrok dengan pengemudi ojek online di Jalan Boulevard, Makassar, Senin (13/5/2019).

Pengemudi ojek online masih tak terima terhadap teman seprofesinya yang dipukul oleh tukang parkir bersama sopir bentor di Jalan Boulevard, Senin (13/5/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengemudi ojek online masih tak terima terhadap teman seprofesinya yang dipukul oleh tukang parkir bersama sopir bentor di Jalan Boulevard, Senin sore (13/5/2019). 

Ratusan pengemudi ojek online masih bertahan di sekitar Jalan Boulevard dan terowongan Boulevard untuk mencari pelaku pemukulan. Ada yang membawa batu ada pula yang membawa kayu. 

"Kami tidak terima teman kami di pukul, Pak. Harus ditangkap dan didapat," kata salah satu pengemudi ojek online yang ditemui di lokasi. 

Para pengemudi ojek online ini tak menemukan satu orang pun sopir bentor maupun tukang parkir yang ada di sekitar Jalan Boulevard. Namun, mereka masih tetap bertahan tak pedulikan polisi. 

Sementara itu, Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda F Harahap, bersama anggota polisi lainnya tetap berada di lokasi untuk mencoba mengamankan situasi yang masih memanas. 

"Kami sudah arahkan tadi korban yang dipukul untuk melapor ke Polsek dan mengembangkan dengan mencari pelaku pemukulan," katanya.