Minggu, 12 Mei 2019 15:06

Sidang Vanessa Angel Dipercepat, Bisa Bebas sebelum Lebaran?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vanessa Angel.
Vanessa Angel.

Kasus prostitusi daring yang menjerat Vanessa Angel segera sampai tahap putusan. Agenda sidang dipercepat agar bisa diputuskan sebelum perayaan Lebaran. 

RAKYATKU.COM - Kasus prostitusi daring yang menjerat Vanessa Angel segera sampai tahap putusan. Agenda sidang dipercepat agar bisa diputuskan sebelum perayaan Lebaran Idulfitri. 

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, berujar agenda sidang kasus prostitusi daring dipercepat menjadi dua kali sepekan. Dalam waktu dekat sidang beragendakan keterangan saksi ahli. 

"Jadi majelis itu mengusahakan putusan beres sebelum Lebaran bukan dibebaskan. Putusan itu sebelum Lebaran makanya kita sekarang sidangnya benar-benar cepat, seminggu 2 kali jadi sebelum Lebaran bisa diputuskan," kata Milano dikutip Detik.com, Minggu (12/5/2019).

"Selasa besok ini agendanya mendengarkan keterangan saksi ahli dari jaksa. Habis itu saksi ahli dari kita. Lalu nanti kesimpulan, putusan sebelum Lebaran bisa selesai," lanjutnya. 

Milano yakin Vanessa Angel bisa segera bebas. Itu karena bukti-bukti yang ditampilkan dalam persidangan kurang kuat dan ada dugaan rekayasa kasus. 

"Masalah bebas, kita yakin bebas karena faktanya memang tidak terbukti. Malah perkaranya ini sepertinya rekayasa. Vanessa dihukum, coba siapa itu saksi data-data nggak ada sama sekali, diperiksa nggak pakai pengenal. Apa coba ini kasus?" bebernya.