Sabtu, 11 Mei 2019 21:30

Kisah Chief USA yang Sajikan Piranha di Festival KulinerĀ 

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kisah Chief USA yang Sajikan Piranha di Festival Kuliner 

Petugas bea cukai Amerika Serikat mengamankan seorang chief terkenal di Amerika Selatan. Dia ditangkap setelah membawa 40 ekor ikan piranha beku di dalam tasnya.

RAKYATKU.COM -- Petugas bea cukai Amerika Serikat mengamankan seorang chief terkenal di Amerika Selatan. Dia ditangkap setelah membawa 40 ekor ikan piranha beku di dalam tasnya. 

Mengutip koran Los Angeles Times, chief itu adalah Virgilio Martinez, pemilik restoran Central di Peru. Dia mengaku membawa ikan predator bergigi tajam itu untuk disajikan pada festival kuliner di Los Angeles.

Menurut penuturan Martinez, para petugas cukai membawanya ke ruangan interogasi pekan lalu ketika mereka menemukan piranha beku yang dibawanya tersimpan dalam tempat vakum.

Setelah lima jam ditanyai, para petugas memperbolehkan Martinez keluar bandara bersama ikan-ikannya. Maritinez memasak ikan-ikan itu dan menyajikan dengan salad pada malam itu. Koran LA Times melaporkan malam berikutnya dia mengeringkan kulit piranha dan menyajikannya dalam kepala piranha.

Ikan Piranha banyak ditemukan di sungai-sungai Amerika Selatan.

Sponsored by advertnative