Sabtu, 11 Mei 2019 14:28

Meski Sudah Diinfus, Nyawa Neneng Kharisma Tak Tertolong

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Neneng Kharisma semasa hidup.
Neneng Kharisma semasa hidup.

Neneng Kharisma yang meninggal dunia pada Jumat (10/5/2019) pukul 23.31 Wita usai muntah darah sempat menjalani perawatan medis.

RAKYATKU.COM, GOWA - Neneng Kharisma yang meninggal dunia pada Jumat (10/5/2019) pukul 23.31 Wita usai muntah darah sempat menjalani perawatan medis di salah satu Puskesmas di Kecamatan Biringbulu.

Wanita berparas cantik tersebut hanya bisa bertahan hidup hingga hari ke lima pada bulan Ramadan tahun ini meskipun dirinya sedang mengidap penyakit ginjal saat ia masih kecil. 

"Korban juga bekerja sejak pagi, satu hari satu malam. Setelah drop, dirinya langsung dibawa ke Puskesmas terdekat di Kecamatan Biringbulu. Setelah ia bertugas, dirinya langsung diinfus," ucap Camat Biringbulu, Yamin Basri kepada Rakyatku.com melalui telepon, Sabtu (11/5/2019).

Dia menambahkan, jenazah almarhumah Neneng sudah dimakamkan pihak keluarga.

Sebelumnya, almarhumah Neneng tampak normal dan tetap menjalankan tugasnya, sebagai petugas demokrasi pada Pemilu 2019 ini.

Camat Biringbulu, Yamin Basri menjelaskan, dirinya saat itu melihat almarhumah dalam kondisi baik-baik saja, meskipun sangat sibuk menjalankan tugas.