Jumat, 10 Mei 2019 16:49

Sudah Membusuk, Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Penginapan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Mayat perempuan ditemukan di penginapan Sahabat Mulia Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin.

RAKYATKU.COM, MUSI BANYUASIN - Mayat perempuan ditemukan di penginapan Sahabat Mulia Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (10/5/2019). 

Kejadian terungkap setelah Nurdin, pengurus penginapan mencium bau busuk menyengat dari kamar 06 yang akan ia bersihkan, Kamis (9/5/2019). 

Nurdin sempat mengetuk pintu, tetatpi tidak mendapat jawaban dari dalam kamar. Tidak menaruh curiga, Nurdin tetap membersihkan lokasi luar kamar. 

Namun, bau busuk itu makin menyengat saat Jumat pagi ketika kembali membersihkan bagian luar kamar. 

Akhirnya ia menghubungi pihak kepolisian untuk membuka pintu kamar 06 secara paksa. Saat pintu didobrak, polisi menemukan sesosok mayat perempuan dengan kondisi membusuk terbujur kaku di dalam kamar. 

Kabag Ops Polres Musi Banyuasin, Kompol Erwin, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, petugas saat ini sedang berada di lokasi untuk mengevakuasi mayat korban. 

"Iya betul petugas masih di sana untuk cek TKP," kata Erwin. Erwin belum bisa memberikan keterangan secara detail tentang identitas korban. "Petugas masih di jalan cek TKP," ujarnya.