Kamis, 09 Mei 2019 15:45

Jadwal Semifinal Liga Europa Arsenal dan Chelsea

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jadwal Semifinal Liga Europa Arsenal dan Chelsea

Liga Europa 2018/2019 akan mementaskan laga leg kedua babak semifinal, Jumat dini hari Wita (10/5/2019).

RAKYATKU.COM - Liga Europa 2018/2019 akan mementaskan laga leg kedua babak semifinal, Jumat dini hari Wita (10/5/2019). Dua wakil Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea, dalam posisi oke untuk lolos ke final.

Pada laga ini Arsenal akan gantian bertandang ke Valencia di Stadion Mestalla. The Gunners bermodalkan kemenangan 3-1 pada leg pertama.

Untuk melangkah ke partai puncak, hasil imbang sudah cukup bagi Arsenal. Sementara Valencia mesti menang dengan keunggulan paling tidak dua gol.

Pada laga lain, Chelsea akan menjamu wakil Jerman Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kedua tim sama-sama wajib menang berapapun skornya guna berlaga di Baku, Azerbaijan. 

Hasil imbang akan rumit bagi Chelsea dan Frankfurt. Bila laga berakhir tanpa gol, Chelsea berhak lolos. Akan tetapi, apabila laga berakhir imbang dengan skor 2-2 atau lebih, maka Frankfurt yang akan lolos karena unggul produktivitas gol tandang. 

Laga semifinal leg kedua Liga Europa antara Valencia vs Arsenal dan Chelsea vs Frankfurt digelar secara bersamaan, yang akan kick off pukul 03.00 Wita.