Selasa, 07 Mei 2019 14:29

Jadi Cowok Sejati, Evelyn Sudah Tak Nafsu Lagi pada Cewek

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Evelyn Nada Anjani. (Foto: KapanLagi)
Evelyn Nada Anjani. (Foto: KapanLagi)

Evelyn Nada Anjani membeberkan kehidupan pribadinya kepada Hotman Paris. Mantan istri komedian Aming itu mengaku sempat nafsu dengan cewek sejak kecil.

RAKYATKU.COM - Evelyn Nada Anjani membeberkan kehidupan pribadinya kepada Hotman Paris. Mantan istri komedian Aming itu mengaku sempat nafsu dengan cewek sejak kecil.

Evelyn menyukai cewek saat berpenampilan seperti cowok. Saat tinggal di Jepang, dia mengaku kalau wanita banyak yang meliriknya.

"Pernah dari kecil sampai benar-benar nikah. Jujur ya bang waktu aku di Jepang itu cewek banyak banget yang suka sama aku. Jadi itu kali ya yang membuat aku menjadi lebih percaya diri menjadi laki-laki," ujarnya dalam talkshow bersama Hotman Paris

Evelyn mengaku sudah berubah dan jadi lebih feminin serta percaya diri menjadi cewek. "Sekarang sudah mulai feminin, sudah mulai lebih percaya diri sama cowok," akunya.

"Sebenarnya lebih ke kepercayaan diri saja sih. Waktu itu bukan berarti bisanya sama cewek sama cowok nggak, nggak sih, mungkin bisa cuma cowok mana yang bisa nerima cewek jenggotan," tuturnya.

Evelyn kini tak lagi menyukai sesama jenisnya. Menikah jadi titik balik dirinya kembali ke dalam kehidupan yang normal. "Nggak ada benaran. Kalau untuk sekarang sudah nggak," katanya.