Selasa, 07 Mei 2019 08:30

Pj Wali Kota Sudah Ada, Danny: Pelajari Apa yang Sudah Kita Bikin, Jangan Bikin Baru Lagi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Penjabat Wali Kota Makassar sisa menunggu waktu pelantikan. Jabatan ini diduduki oleh Iqbal Suhaeb setelah disampaikan langsung oleh Gubernur Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Penjabat Wali Kota Makassar sisa menunggu waktu pelantikan. Jabatan ini diduduki oleh Iqbal Suhaeb setelah disampaikan langsung oleh Gubernur Nurdin Abdullah melalui surat Keputusan Kemendagri.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengucapkan selamat kepada penjabat wali kota. Menurutnya, ini suatu kehormatan besar.

"Bagi saya tim birokrasi pemerintah Kota Makassar siap untuk dipimpin dengan orang-orang yang profesional," ujarnya kepada Rakyatku.com di Kanre Rong Karebosi Makassar, Senin (6/5/2019).

Danny sapaan karibnya ini berharap kepada penjabat wali kota agar membuat kota yang dipimpinnya selama lima tahun makin maju.

"Saya berharap apa yang dicapai Kota Makassar harus diberi ruang agar lebih cepat ketimbang hari ini," harapnya.

Menurut Danny, penjabat wali kota tidak mesti membuat program baru. Sebab, kata dia, kalau membuat hal yang baru sama saja kembali ke nol.

"Saya kira lanjutkan saja, pelajari apa yang kita sudah kita bikin. Jangan bikin yang baru lagi. Apa juga yang mau dibikin, kalau di Makassar hampir semua sudah dibikin," pungkasnya.