Senin, 06 Mei 2019 14:02

Krusial! Ini Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Leicester

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Sky Sports
Foto: Sky Sports

Manchester City bakal melakoni laga melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris. Berikut jadwal siaran langsungnya.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester City bakal melakoni laga melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Laga ini sangat krusial dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2018/2019. The Citizens butuh tambahan tiga poin untuk kembali merebut posisi teratas klasemen Liga Inggris dari Liverpool.

Tim asuhan Pep Guardiola saat ini ada di posisi kedua dengan raihan 92 poin, berjarak dua angka dari The Reds yang menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris.

Laga di Etihad Stadium akan berlangsung, Selasa dini hari Wita (7/5/2019) pukul 2.00 WIB. Bakal disiarkan langsung MNC TV dan beIn Sports seperti dilansir situs resmi Premier League.

Sebelumnya, kala berlaga di King Power Stadium pada 26 Desember lalu, Manchester City menelan kekalahan 1-2 dari Leicester. Satu gol Bernardo Silva dibalas dua kali oleh Marc Albrighton dan Ricardo Pereira.

Jadwal Siaran Langsung:

Manchester City vs Leicester City
Selasa (7/5/2019) 
Pukul 03.00 Wita
MNC TV/beIn Sports