Minggu, 05 Mei 2019 10:07

Suami Bunuh Istri kemudian Lukai Anak dan Kedua Mertuanya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Foto: Polres Purworejo)
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Foto: Polres Purworejo)

Pria di Purworejo, Jawa Tengah, diduga menghabisi nyawa istrinya sendiri. Pelaku juga melukai kedua mertua dan anaknya.

RAKYATKU.COM, PURWOREJO - Pria di Purworejo, Jawa Tengah, diduga menghabisi nyawa istrinya sendiri. Pelaku juga melukai kedua mertua dan anaknya.

Pelaku adalah Gunardi (36) warga Desa Panggel Dlangu, Kecamatan Butuh, Purworejo. Gurnadi diduga tega mengabisi nyawa istrinya Siti Sarah Apriyani (32).

Pelaku bahkan melukai kedua mertua, Muh Wahyono (65) dan Endang Susilowati (50) serta anaknya Kamila Azka Nisa (10), Minggu (5/5/2019).

"Iya, diduga pelakunya adalah suaminya sendiri. Korban meninggal yakni istrinya dan yang luka-luka mertua serta anak dari pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan, Minggu (5/5/2019), dikutip Detik.

Beberapa tetangga korban mendengar kegaduhan dan teriakan minta tolong dari lokasi kejadian. Lokasi kejadian merupakan rumah mertua pelaku, Muh Wahyono.

Para tetangga kemudian berdatangan dan melihat korban sudah tergeletak di lantai. Melihat kejadian tersebut, tetangga korban langsung menghubungi polisi. 

Pelaku yang bersembunyi di dalam rumah langsung dibekuk oleh petugas. "Pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti sebilah parang," lanjutnya.

Sang istri meninggal di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah bekas sabetan senjata tajam di kepalanya, sedangkan korban lain mengalami luka pada bagian tangan, kaki, dan bahu.

Polisi masih mendalami motif pelaku tega melakukan tindakan itu. Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku diamakan di Mapolres Purworejo.

"Motifnya apa masih kami dalami, yang jelas mereka (korban dan pelaku) masih dalam proses perceraian," pungkasnya.