Sabtu, 04 Mei 2019 18:35

Tak Sadar Sudah Pindah ke Honda, Lorenzo Masuk Pit Ducati

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jorge Lorenzo. (Foto: YouTube)
Jorge Lorenzo. (Foto: YouTube)

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, punya cerita lucu saat salah masuk ke pit Ducati dalam sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez.

RAKYATKU.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, punya cerita lucu saat salah masuk ke pit Ducati dalam sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat (3/5/2019).

Lorenzo pindah ke Repsol Honda pada musim ini. Dalam sebuah kesempatan, ia berhenti di pit lane Ducati sebelum akhirnya pindah ke boks Honda.

Lorenzo mengaku ia lupa sehingga berhenti di pit lane Ducati. "Ya, itu sebuah kebiasaan kecil karena saya dua tahun berada di sana. Pada momen itu saya kehilangan sedikit waktu dan kemudian melakukan kesalahan," kata Lorenzo dikutip Tuttomotoriweb.

"Namun saya yakin bahwa seiring waktu, hal seperti ini tidak akan terjadi lagi," ucapnya.

Di luar itu, Lorenzo mulai mencatat waktu kompetitif pada latihan bebas di MotoGP Spanyol. Namun, ia tidak mau terlalu mengumbar optimisme meski catatan waktunya mulai kompetitif di seri ini.

"Saat ini setidaknya ada 3-4 pembalap yang lebih kuat namun situasi masih bisa berubah. Tentu saja saya merasa lebih baik dengan motor ini," kata Lorenzo.

"Saya tak tahu apakah saya sudah bisa meraih kemenangan dengan motor ini, namun untuk podium saya rasa saya bisa melakukannya."