Sabtu, 04 Mei 2019 09:46

Diskon 20%, Planet Surf Mall Panakukang Beri Cashback Rp1 Juta

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diskon 20%, Planet Surf Mall Panakukang Beri Cashback Rp1 Juta

Dalam rangka Re-opening, Planet Surf di Mall Panakukkang Makassar  memberikan Chasback hingga Rp 1 juta selama 2 hari, mulai tanggal 3-4 Mei 2019

RAKAYAKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Re-opening,  Planet Surf di Mall Panakukkang Makassar  memberikan Chasback hingga Rp 1 juta selama 2 hari, mulai tanggal 3-4 Mei 2019.

Hal tersebut diungkapkan,  Manager Marketing Planet Surf Mall Panakkukang, Ananda saat ditemui di Stant Planet Surf lantai 2 Mall Panakukang, Sabtu (4/5/2019).

"Selama 2 hari ini kita memberikan free shoping bagi 10 orang pertama dengan maksimal pembelanjaan Rp 1 juta akan mendapatkan free shopping cash back sebanyak Rp1 juta sesuai pembelanjaannya," kata Ananda.

Selain itu, lanjut Ananda, pihaknya juga memberikan diskon hingga 20% dan kacamata dragon diskon 10%.

Pada Re-opening kali ini, Planet Surf hadir dengan konsep terbaru,  lebih minimalis,  dan lebih urban serta penambahan beberapa brand-brand ternama.  Seperti Spyderbilt, Rip Curl, Planet Surf, Volcom, Juice Ematic, Insight, No Fear, Dragon dan masih banyak lainnya.

"Re-opening ini kami lakukan agar pembeli lebih nyaman saat datang ke toko kami. Kali ini juga kita mengundang beberapa Selebgram lokal artis dari film 'Ku Lari Ke Pantai' sehingga beda dari yang sebelumnya, " tuturnya.