Kamis, 02 Mei 2019 15:13

"Seperti Ember yang Terhambur", Lakalantas di Poros Barombong Gowa, 1 Pemotor Tewas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Motor kecelakaan lalu lintas di jalan poros Barombong, Bontopajja, Kelurahan Lembang Pajja, Gowa, Kamis (2/5/2019).
Motor kecelakaan lalu lintas di jalan poros Barombong, Bontopajja, Kelurahan Lembang Pajja, Gowa, Kamis (2/5/2019).

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Barombong, Bontopajja, Kelurahan Lembang Pajja, Gowa, Kamis (2/5/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

RAKYATKU.COM, GOWA - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Barombong, Bontopajja, Kelurahan Lembang Pajja, Gowa, Kamis (2/5/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kecelakaan terjadi tepat di depan SDN Bontopajja dan sempat mengagetkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi Polsek Barombong, kecelakaan melibatkan mobil X-Trail nomor polisi DD 10 KD warna hitam dan motor Yamaha Vega ZR nomor polisi DD 3282 LR warna putih.

"Korbannya itu dua orang yakni pengendara motor yang di mana satu orang yang membonceng meninggal dunia dan yang dibonceng sementara dirawat di rumah sakit terdekat. Belum diketahui identitas dan kronologis pasti dari kejadian ini," kata Bripka Sultan, anggota Polsek Barombong kepada Rakyatku.com.

Dirinya menambahkan, kemungkinan kecelakaan diakibatkan kareka kecepatan tinggi dari mobil. "Sopir mobil tersebut sudah kami amankan di Polsek," ujarnya.

Sementara itu, menurut warga sekitar yang berada di sekitar lokasi, mobil berasal dari arah yang berlawanan yang menyebabkan mobil menabrak salah satu tempat sampah yang terbuat dari tembok hingga rusak.

"Waktu tabrakan, kedengarannya seperti ember yang terhambur. Sempat juga saya lihat waktu kejadian, sopir mobil tersebut langsung berlari ke seberang jalan untuk mengamankan dirinya," katanya salah satu saksi mata.

Pihak kepolisian langsung mengevakuasi kedua kendaraan dengan menggunakan bantuan satu unit mobil derek dan satu unit mobil terbuka Sat Lantas.