Selasa, 30 April 2019 17:42

Selama Ramadan Hotel Harper Siapkan Sate House, Bisa Makan Sepuasnya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selama Ramadan Hotel Harper Siapkan Sate House, Bisa Makan Sepuasnya

Menyambut bulan suci Ramadan 1440 hijriah, Hotel Harper Perintis Makassar telah menyiapkan penawaran menarik untuk tamunya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan 1440 hijriah, Hotel Harper Perintis Makassar telah menyiapkan penawaran menarik untuk tamunya.

Bagi yang ingin berbuka puasa dengan suasana berbeda dan unik, Harper Perintis menyediakan hidangan buka puasa dengan berbagai aneka sate, takjil, hidangan utama, dan kudapan. Semuanya di tawarkan di "Sate House" Rustik Bistro dan D’Veranda Terrace.

Marcom Manager Hotel Harper Perintis, Karthika Sudirman, mengatakan hanya dengan Rp95.000 nett/orang, setiap tamu bisa mencicipi bermacam-macam aneka hidangan sate khas Ramadan yang ditampilkan dalam bentuk angkringan. Promo ini berlaku untuk makan sepuasnya.

"Berbagai macam Sate yang kami sediakan antara lain sate jamur, sate lilit, sate ikan, sate tahu bacem, sate udang, sate sosis ayam, sate kikil, sate ayam, sate telur puyuh, sate sapi, sate kerang, yakitori, sate cumi, sate rampela, dan sate buah," ungkap Thika, Selasa (30/4/2019). 

Selain berbagai macam jenis sate, pihaknya juga akan menyiapkan hidangan lainnya seperti buah kurma, aneka takjil, es teler, kolak ubi, gorengan, dan masih banyak lagi. "Menu-menu ini akan kami rotasi setiap hari sehingga tamu tidak akan merasa bosan," tuturnya.

Sate House akan dibuka selama bulan Ramadan tanggal 6 Mei sampai 5 Juni 2019 mulai pukul 17.30 Wita hingga pukul 20.00 Wita.