Selasa, 30 April 2019 14:24

Sergio Ramos Kode di Instagram Isyaratkan Hazard ke Real Madrid

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Eden Hazard. (Foto: Sky Sports)
Eden Hazard. (Foto: Sky Sports)

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan kode di media sosial di tengah rumor kedatangan bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Santiago Bernabeu.

RAKYATKU.COM, MADRID - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan kode di media sosial di tengah rumor kedatangan bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Santiago Bernabeu.

AS menulis Sergio Ramos kedapatan tiba-tiba mengikuti akun media sosial Instagram Hazard. Oleh beberapa kalangan, itu diartikan tak lama lagi Hazard segera mendarat di klub ibu kota Spanyol itu.

Pada awal bulan ini, media yang sama juga melaporkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah memberikan persetujuannya dengan kedatangan Hazard.

Biar begitu, sejauh ini belum ada kesepakatan perihal harga. Chelsea dikabarkan mematok mencapai 115 juta euro (Rp1,8 triliun), tetapi Real Madrid hanya bersedia pada kisaran 80-90 juta euro.

Selain durasi kontraknya di Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020, Hazard diyakini ingin segera pindah setelah melihat situasi terkini The Blues. 

Chelsea saat ini masih berjuang menembus zona Liga Champions. Andai gagal, musim depan mereka hanya akan tampil di Liga Europa, sementara Hazard masih ingin tetap tampil di Liga Champions, dan Real Madrid bisa memberikan kepastian itu.