Selasa, 30 April 2019 08:00

Umur Rahasia Allah, Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Makam dan Kain Kafan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ustaz Arifin Ilham. (Foto: Instagram @Alvin_411)
Ustaz Arifin Ilham. (Foto: Instagram @Alvin_411)

Ustaz Arifin Ilham masih menjalankan pengobatan di Malaysia. Meski begitu, dirinya terus memberi kabar terbaru melalui Instagram miliknya.

RAKYATKU.COM - Ustaz Arifin Ilham masih menjalankan pengobatan di Malaysia. Meski begitu, dirinya terus memberi kabar terbaru melalui Instagram miliknya.

Dalam unggahan Instagram miliknya kali ini, Ustaz Arifin Ilhammenyampaikan kondisinya. Ia juga meminta maaf karena belum bisa bersilahturahmi dengan jemaah di Indonesia.

"Jazaakumullah Doa Kasih Sayang ikhwahku Fillah Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walahamfulillah ilhwahku tercinta Fillah dan keluarga besar Az Zikra yg insya Alah semuanya dipersaudarakan Allah dunia akhirat krn Allah. SubhanAllah maafkan maafkan maafkan belum bisa bershilaturrahm. secara sempurna dalam harakah da'wah kita," tulisnya dilihat dari Instagram miliknya.

"Masya Allah paska pengobatan kemo yg sudah selesai membutuh rehat 2-3 bulan krn posisi melemah dan sangat rentan semua virus bakteri masuk. Dokter pun sampoi berkali kali melarang semua kegitan apalagi u datang zikir jamaah padahal CINTA SAYANG ARIFIN LUAR BIASA PADA SEMUA JAMAAAH FILLAH," sambungnya lagi.

"ALLAHU AKBAR kali ini arifin dengar nasehat dokter u rehat total dilarang bersuara dan tidak boleh banyak bercampur dan juga salaman. SbhanaAllah inilah rahmat karunia ujian ampunan dosa u arifin," paparnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jazaakumullah Doa Kasih Sayang ikhwahku Fillah Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walahamfulillah ilhwahku tercinta Fillah dan keluarga besar Az Zikra yg insya Alah semuanya dipersaudarakan Allah dunia akhirat krn Allah SubhanAllah maafkan maafkan maafkan belum bisa bershilaturrahm. secara sempurna dalam harakah da’wah kita Masya Allah paska pengobatan kemo yg sudah selesai membutuh rehat 2-3 bulan krn posisi melemah dan sangat rentan semua virus bakteri masuk Dokter pun sampai berkali kali melarang semua kegitan apalagi u datang zikir jamaah padahal CINTA SAYANG ARIFIN LUAR BIASA PADA SEMUA JAMAAAH FILLAH ALLAHU AKBAR kali ini arifin dengar nasehat dokter u rehat total dilarang bersuara dan tidak boleh banyak bercampur dan juga salaman SubhanAllah inilah rahmat karunia ujian ampunan dosa u arifin. Semoga semua ikhwahku Fillah dan keluarga besar Az zikra tetap semangat dan lebih semangat berjuang Jazaakumullah semua doa dan kasih sayang duhai ikhwahku Fillah dan keluarga Az Zikra tercinta tillah InsyaAllah kalau lebih dahulu MENGHADAP Allah, pertama sholat di mesjid Az Zikra Sentul dan kemudian sholat kedua di mesjid Gunung Sindur. Kuburan disamping mesjid Gunung Sindur yg telah arifin siapkan dg kain kapannya SbhanAllah maafkan arifin, dunia ini sebentar semua kita menuju “liqoouhu” perjumpaan dg NYA Demi Allah dihati ini yg ada hanya Allah, Rasulullah dan umat Rasullah. SubhanAllah Arifin sayang antum semua krn Allah Muhammad arifin ilham

A post shared by Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on

Dalam unggahannya, Ustaz Arifin Ilham mengatakan bila dirinya harus meninggal dunia lebih cepat ia sudah menyiapkan makam dan kain kafan sendiri.

"Semoga semua ikhwahku Fillah dan keluarga besar Az zikra tetap semangat dan lebih semangat berjuang. Jazaakumullah semua doa dan kasih sayang duhai ikhwahku Fillah dan keluarga Az Zikra tercinta tillah. InsyaAllah kalau lebih dahulu MENGHADAP Allah, pertama sholat di mesjid Az Zikra Sentul dan kemudian sholat kedua di mesjid Gunung Sindur. Kuburan disamping mesjid Gununu Sindur yg telah arifin siapkan dg kain kapannya," terang sang ustaz.

"SbhanAllah maafkan arifin, dunia ini sebentar semua kita menuju "liqoouhu" perjumpaan dg NYA. Demi Allah dihati ini yg ada hanya Allah, Rasulullah dan umat Rasullah. SubhanAllah Arifin sayang antum semua krn Allah. Muhammad arifin ilham," tutupnya.