Minggu, 28 April 2019 17:48

Teriakkan Spoiler Avengers: Endgame, Pria Ini Babak Belur

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Teriakkan Spoiler Avengers: Endgame, Pria Ini Babak Belur

Para penggemar film Marvel yang menantikan Avengers: Endgame sebagian besar sudah tahu bagaimana cara menghindari spoiler film ini sebelum menonton. 

RAKYATKU.COM, HONG KONG - Para penggemar film Marvel yang menantikan Avengers: Endgame sebagian besar sudah tahu bagaimana cara menghindari spoiler film ini sebelum menonton. 

Ada yang memilih menonton pada jam tayang pertama di hari pembukaannya, ada yang memilih menjauhi media sosial ataupun menjauhi pencarian dengan kata kunci terkait Avengers: Endgame sekaligus berita-beritanya di internet. 

Namun, itu tidak serta merta membuat mereka jauh dari spoiler film tersebut. 

Di Hong Kong, seorang pria terpaksa menerima akibat dari perbuatannya yang meneriakkan spoiler film itu ketika keluar dari studio tempatnya menonton Avengers: Endgame. 

Penonton pada jam berikutnya yang tidak terima terhadap ulahnya itu pun ramai-ramai memukuli pria tersebut. 

Dikutip AsiaOne, sebuah foto memperlihatkan pria itu berdarah-darah akibat dipukuli para fans Avengers: Endgame. 
Insiden ini dilaporkan terjadi di sebuah bioskop di Causeway Bay, Hong Kong. Foto itu memicu diskusi dengan fans mengklaim pria itu sudah mendapatkan ganjaran yang pantas dia terima. Ada juga yang mengatakan mereka puas melihat foto tersebut. 

Disney biasanya sangat merahasiakan film-film Marvel, tapi produksi Avengers: Endgame ini lebih dari sekadar biasa. 
Trailer dan iklan di televisi film ini hanya mengungkap sedikit dari cerita Avengers: Endgame. Ini menyebabkan orang-orang masuk bioskop tanpa tahu banyak tentang plot film ini. 

Menurut Screen Rant, bukan hanya fans yang tidak tahu apa-apa karena hanya pemeran Tony Stark/Iron Man, Robert Downey Jr., yang membaca seluruh skrip film itu. 

Duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, awalnya bahkan berbohong soal judul film itu. Begitu film ini mendekati perilisannya, duo ini meluncurkan kampanye #DontSpoilTheEndgame, tetapi sepertinya tidak semua orang tahu.