Minggu, 28 April 2019 17:28

Pengantin Baru Dibunuh di Tempat Esek-esek, Luka Tembak di Leher

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pria pengantin baru jadi korban pembunuhan di Jalan Teratai Putih, Kecamatan Sukarami, Palembang, atau tepatnya di tempat lokalisasi Kampung Baru. 

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Pria pengantin baru jadi korban pembunuhan di Jalan Teratai Putih, Kecamatan Sukarami, Palembang, atau tepatnya di tempat lokalisasi Kampung Baru. 

Sebelum meninggal dunia, pria yang diketahui bernama Usman Heri (35) itu ditemukan dalam kondisi luka tembak di bagian leher.

Saksi, Marzuki, mengatakan Usman yang merupakan warga Jalan Suka Karya, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami itu pertama kali ditemukan dalam kondisi sekarat, Minggu pagi (28/4/2019).

Korban diduga ditembak warga yang kediamannya tidak jauh dari lokasi pembunuhan saat korban hendak membeli sarapan pagi.

Antara korban dan pelaku diduga punya masalah utang hingga terjadi pertengkaran.

"Saya berada di rumah, baru bangun tidur, tiba-tiba ada orang menjerit minta tolong. Saya langsung keluar rumah dan melihat korban terkapar bersimbah darah dengan luka di bagian leher," kata Marzuki dikutip Viva.co.id.

Warga langsung membawanya ke rumah sakit Myria Palembang dengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Oleh dokter rumah sakit Myria, kami disarankan untuk membawa korban ke forensik rumah sakit Bhayangkara," kata Marzuki.

Usman, berdasarkan informasi, baru menikah dengan istrinya sekitar lima bulan lalu. Kepolisian tengah mendalami kasus tersebut.

Kepala Polsek Sukarami, Kompol Rivanda, mengatakan kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian serta memeriksa beberapa saksi. 

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, diketahui bahwa pelaku punya utang dengan korban. "Tapi saat bertemu, pelaku yang ditagih utang justru marah lalu menembak korban," katanya.