Minggu, 28 April 2019 15:05

Kalah di Final Piala Prancis, Neymar Jr Ngamuk dan Pukul Suporter

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Neymar Jr. (Foto: Getty Images)
Neymar Jr. (Foto: Getty Images)

Tak hanya gagal membawa Paris St-Germain (PSG) juara Piala Prancis, Neymar Jr juga mengamuk dan memukul seorang suporter.

RAKYATKU.COM, SAINT-DENIS - Tak hanya gagal membawa Paris St-Germain (PSG) juara Piala Prancis, Neymar Jr juga mengamuk dan memukul seorang suporter.

Final Piala Prancis atau Coupe de France di Stade de France, Minggu dini hari WIB (28/4/2019), PSG sempat unggul 2-0 lewat gol Dani Alves dan Neymar.

Rennes kemudian menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Presnel Kimpembe dan gol Mexer. Skor 2-2 bertahan hingga 2x15 menit perpanjangan waktu.

Pada babak adu penalti, PSG menyerah dengan skor 5-6 dan gagal meneruskan dominasinya di kompetisi ini selama empat musim terakhir.

PSG harus kehilangan Kylian Mbappe yang dikartu merah pada laga ini. Pemain bintang PSG lainnya, Neymar Jr, juga terlibat masalah usai laga.

Saat prosesi penerimaan medali, para pemain PSG lebih dahulu menaiki podium dan ada suporter yang merekamnya. 

Saat Neymar Jr melewati kerumunan fans, tiba-tiba saja pemain Brasil itu berhenti dan menunjukkan rasa tidak senang dengan aksi seorang suporter.

Neymar Jr kemudian melayangkan tinjunya ke arah suporter itu, tapi cepat dilerai oleh rekan-rekan setimnya dan berlalu begitu saja. Marquinhos yang berada di belakang Neymar coba menenangkan fans dan meminta penjelasan.

Bisa saja Neymar bakal mendapat hukuman lewat aksinya di final Piala Prancis ini.