Sabtu, 27 April 2019 21:45

Mukka Kosmetik Gelar Beauty Gathering untuk Wanita Makassar

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mukka Kosmetik Gelar Beauty Gathering untuk Wanita Makassar

Mukka Kosmetik menggelar beauty class by Mukka Kosmetik di Iconic Cafe, Jalan Amanagappa, Makassar, Sabtu (27/4/2019).

MAKASSAR, RAKYATKU.COM  -  Mukka Kosmetik menggelar beauty class by Mukka Kosmetik di Iconic Cafe, Jalan Amanagappa, Makassar, Sabtu (27/4/2019).

Beauty class by Mukka Kosmetik ini digelar untuk lebih memperkenalkan  produk Mukka Kosmetik serta mengedukasi kepada wanita- wanita di Indonesia khususnya Makassar tata cara memakai produk kecantikan. 

Owner Mukka Kosmetik, Deny Gunawan berharap setelah dilakukan beauty class, produk Mukka Kosmetik semakin diminati oleh wanita-wanita Indonesia, khususnya di Makassar.

"Saat ini kita fokus untuk memperkenalkan produk dan brand ke masyarakat. Untuk beauty preneur yang telah tergabung sudah ada 15 orang di Makassar," katanya.

Denni semakin percaya diri mampu bersaing dengan kosmetik lainnya, setelah Mukka Kosmetik  telah mengantongi sertifikat dari Good Manufacturing Practices (GMP), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan International Organization Standardization (ISO) sehingga kualitasnya tentu telah terjamin.

"Dalam pembuatannya kami juga menggunakan teknologi Internasional di Amerika. Bahan-bahannya pun dari sana karena Mukka Kosmetik memang terinspirasi dari wanita di Los Angeles," kata Deny.