Sabtu, 20 April 2019 23:45

Pemilu Berjalan Aman, Ketua DPRD Bantaeng Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemilu Berjalan Aman, Ketua DPRD Bantaeng Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Ketua DPRD Bantaeng, H. Abd. Rahman Dg. Tompo menyampaikan apresiasinya terhadap aparat pengamanan dalam Pemilu serentak yang baru saja di gelar beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Ketua DPRD Bantaeng, H. Abd. Rahman Dg. Tompo menyampaikan apresiasinya terhadap aparat pengamanan dalam Pemilu serentak yang baru saja di gelar beberapa waktu lalu.

Menurutnya, suksesnya pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 lalu itu, berkat pengamanan dari aparat Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng beserta satuan linmas terkait.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada aparat pengamanan yang bertugas dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019," ujarnya, Sabtu (20/4/2019).

Berkat kekompakan aparat gabungan pengamanan, kata dia, "Pemilu 2019 bisa berjalan aman dan damai di Kabupaten Bantaeng," ungkapnya.

Dirinya yang juga caleg DPRD Bantaeng dari Dapil IV kecamatan Pa'jukukang ini pun optimis kembali bisa menjadi wakil rakyat untuk periode 2019-2024.

"Insya Allah berkat dukungan masyarakat Bantaeng," tutur Politikus PKS.

Meski begitu, dirinya pun tetap menunggu hasil akhir dari KPU. Ia pun meminta masyarakat Bantaeng agar tenang dan menunggu hasil real count dari KPU Bantaeng