Rabu, 17 April 2019 13:14

Di DPT, Status Luna Maya Sudah Kawin

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luna Maya. Ist
Luna Maya. Ist

Luna Maya kembali dibuat heboh. Sebab, statusnya sebagai DPT di TPS 119 ditulis S yang berarti Sudah Kawin. 

RAKYATKU.COM - Luna Maya kembali dibuat heboh. Sebab, statusnya sebagai DPT di TPS 119 ditulis S yang berarti Sudah Kawin. 

Ini bukan kali pertama, pada 2017 saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Luna pernah protes soal kesalahan penulisan statusnya itu.

Kesalahan itu dibenarkan oleh ketua RT 001/012, Djumanta, tempat Luna Maya tinggal. Djumanta mengatakan dirinya tak pernah mengurus pernikahan Luna. "Oh salah itu, dia belum menikah kok," kata Djumanta, Rabu (17/4/2019).

Akan tetapi, Djumanta mengatakan Luna memang belum mengajukan untuk mengurus kesalahan tersebut. Mereka menegaskan tak pernah mendaftarkan Luna sudah menikah.

"Dia nggak ada usulan untuk mengubah ya yang bikin dulu siapa di sini, kita nggak daftarin dia udah nikah," jelasnya, dikutip Detikcom.

"Iya dia lapor ke kita atau kita yang urus gitu. Jadi ada penghantar ke kelurahan ke RW, baru mau mengubah. Harus sendiri. Dia lapor ke RT, RW, lurah, urus bisa. Mungkin ada kesalahan. Kita sih nggak pernah urus dia udah nikah, nggak," sambungnya.

Djumanta meyakini itu hanya terjadi kesalahan penulisan. Dia tak pernah melihat ada surat yang menyatakan mantan kekasih Reino Barack itu sudah menikah.

"Mungkin (kesalahan penulisan). Nggak ada (surat lampiran yang menyatakan sudah nikah)," pungkasnya.