Sabtu, 06 April 2019 14:31

Hotel Citadines Royal Bay Makassar Hadirkan Christabel Annora

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Citadines Royal Bay Makassar Hadirkan Christabel Annora

Hotel Citadines Royal Bay Makassar Hadirkan Christabel Annora

RALYATKU.COM, MAKASSAR - Splash Music Makassar, moment bulan April selalu di tunjukkan dengan memunculkan sosok dan karakter wanita hebat Indonesia, moment dan peluang ini juga diambil untuk ikut serta memperingati bulan April yang selalu identik dengan wanita hebat Indonesia.

Tanggal 6 April 2019, Splash Music Makassar kembali memberikan suguhan yang menarik bagi seluruh pengunjungnya. Dengan menghadirkan salah satu wanita remaja hebat Indonesia yang berasal dari Kota Malang, Christabel Annora.

Dengan tajuk Splash A Woman Harmony With Christabel Annora, wanita remaja dengan segudang prestasi musiknya akan membawakan beberapa lagu dengan tema musik folk yang tentunya akan memanjakan telinga dan mata sahabat Christabel Annora di Makassar.

"Christabel Annora, akan perform selama 1 Jam mulai dari jam 20.30 – 21.30 wita membawakan kurang lebih 12 lagu dan di dalamnya beberapa lagu cover perform dengan menggunakan instrumen musik yang tidak lazim digunakan oleh kalangan band moderen saat ini seperti, alat Music Cello, Fluete dan lainnya, yang dapat menimbulkan suasana berbeda dari sajian musiknya," terang Yudhi Bakaria, General Manager Hotel Citadines Royal Bay Makassar.

Selain show dari Christabe Annora, Splash Music Makassar yang terletak di lantai 2 Hotel Citadines Makassar Jalan Sultan Hasanuddin No. 24 Makassar, juga menampilkan band reguler The CoffeeNotes Band yang akan tampil setiap Sabtu malam.

Event ini sengaja diambil untuk memperkenalkan Splash Music Makassar ke pecinta musik dan ke masyarakat Kota Makassar pada khususnya.

"Kami juga ingin mengapresiasi pemusik muda Indonesia dan salah satu bentuk komitment Splash Music Makassar untuk selalu menghadirkan suguhan yang Spesial dan setiap Bulan nya," pungkasnya.