Kamis, 28 Maret 2019 19:38

Jelang Hari Raya Paskah, Hotel Singgasana Hadirkan Promo Menarik

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kamar Hotel  Singgasana. Ist
Kamar Hotel Singgasana. Ist

Tanggal 21 April 2019, Umat Kristiani di berbagai penjuru Tanah Air akan merayakan hari besar keagamaan yang dikenal dengan Hari Raya Paskah. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tanggal 21 April 2019, Umat Kristiani di berbagai penjuru Tanah Air akan merayakan hari besar keagamaan yang dikenal dengan Hari Raya Paskah. 

Dalam perayaan ini, umat Kristiani akan melakukan serangkaian ibadah serta kegiatan lainnya seperti menghias telur bagi jemaat anak-anak. 

Tradisi menghias telur ini pun tak hanya menjadi unsur penambah kemeriahan Hari Raya Paskah semata, namun hal ini juga menjadi simbol dari kelahiran dan kebangkitan Kristus.

Membawa semangat Hari Raya Paskah, Singgasana Hotel Makassar bakal merilis promo spesial di bulan April bertajuk ‘Eggciting Easter’ yang dimulai dari harga Rp. 460.000,- nett/malam.

"Melalui promo ini, anda juga akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, diskon 15% untuk produk F&B, diskon 10% untuk laundry, serta akses gratis menuju gym dan kolam renang," kata Marketing Communication Singgasana Hotel Makassar, Ade Rezky, Kamis (28/3/2019).

Tidak hanya itu, pengunjung yang ingin menikmati suasana senja bersama keluarga, bisa menikmati di 02 Terrace yang dilengkapi dengan akses Wi-fi gratis. 

"Bagi anda yang menyukai nuansa gemerlap malam di kota ini, kami akan memberikan akses gratis menuju Zona Cafe jika anda memilih promo Eggciting Easter saat menginap di sini," terang Ade. 

Dapatkan berbagai keuntungan menarik dari promo Eggciting Easter dengan melakukan reservasi melalui makassar.singgasanahotels.com atau langsung datang ke Singgasana Hotel Makassar.