Sabtu, 16 Maret 2019 11:34

Baru Pacaran, Cassandra Lee Langsung Tidur Bareng Randy Martin

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cassandra Lee dan Randy Martin. Ist
Cassandra Lee dan Randy Martin. Ist

Cassandra Lee dan Randy Martin sudah lama menjalin hubungan. Namun ada yang beda saat keduanya berpacaran.

RAKYATKU.COM - Cassandra Lee dan Randy Martin sudah lama menjalin hubungan. Namun ada yang beda saat keduanya berpacaran.

Cassandra Lee dan Randy Martin mengaku tidur bersama di tengah-tengah lokasi syuting film. Menurut mereka, hal itu merupakan sebuah pengorbanan.

“Apa ya pengorbanannya yang buat aku merasa di perfect? Hmmmmm, apa ya, waktu itu kebetulan waktu itu kita tiduran bareng-bareng ya di lokasi syuting, haha,” kata Cassandra Lee. 

Jika salah satu pengorbanan yang diberikan oleh Cassandra adalah tidur bareng teman-temannya di lokasi syuting bersama Randy, maka pengorbanan yang diberikan oleh pria tersebut justru berbeda.

“Kalau gue beda, dia kan punya sakit maag. Suatu ketika dia ada acara di Bogor. Kita ada challenge makan samyang. Dia lupa kalau dia gak boleh makan, tapi ikut-ikutan," ungkap Randy dikutip Cumi-cumi, Sabtu (16/3/2019).

"Akhirnya langsung sakit, panas tinggi, dibawa ke rumah sakit di Siloam, dekat rumahnya. Akhirnya gue naik mobil ke Tangerang baru nyokapnya jemput,” sambunya.