Minggu, 10 Maret 2019 00:30

Cara Habiskan Waktu Lebih Intim di Pagi Hari

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cara Habiskan Waktu Lebih Intim di Pagi Hari

Aktivitas pekerjaan yang padat seringkali membuat 'jarak' dalam hubungan suami istri. Jangan sampai pernikahan kamu goyah karena kesibukan.

RAKYATKU.COM --- Aktivitas pekerjaan yang padat seringkali membuat 'jarak' dalam hubungan suami istri. Jangan sampai pernikahan kamu goyah karena kesibukan. Kurangnya momen intim antara suami-istri bisa merusak keharmonisan rumah tangga.

Bila kamu atau pasangan terlalu letih setelah pulang bekerja, sebagai solusi milikilah waktu berkualitas di pagi hari. Seperti yang dikutip dari the nest, berikut lima hal yang bisa dilakukan di pagi hari bersama pasangan.

1.Seks di Pagi Hari
Menurut penelitian, pasangan yang bercinta di pagi hari akan merasa lebih bersemangat untuk melewati harinya. Kaum pria pun cenderung menyukai morning sex karena adanya gejala Noctural Penile Turnescence (NPT) atau ereksi di pagi hari.

"Seks di pagi hari merupakan sesuatu yang wajib dan semua pria menyukainya. Untungnya banyak juga wanita yang mengakui bahwa seks pagi hari adalah cara terbaik untuk memulai hari," ujar pakar seks Jane Greer PhD.

2. Menyajikan Sarapan di Tempat Tidur
Jangan tunggu sampai hari ulang tahun suami atau pernikahan untuk melakukan hal ini. Menyajikan sarapan di tempat tidur secara tiba-tiba membuat pasangan merasa spesial. Bahkan menu nasi goreng atau omelet bisa terlihat istimewa ketika disajikan di tempat tidur.

3. Pergi Bekerja Bersama
Jika biasanya kamu dan pasangan selalu pergi berpisah ketika berangkat bekerja, cobalah sesekali untuk melakukannya bersama. Dalam perjalanan menuju kantor, kamu bisa saling bercerita mengenai hal apapun. Kemacetan lalu lintas pun jadi tak terasa, ketika kamu menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pasangan.

4. Olahraga
Tak hanya bisa mendapatkan momen intim yang berkualitas, olahraga bersama pasangan di pagi hari bisa memberikan manfaat kesehatan lebih besar. Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of Oxford dari Institute of Cognitive dan Evolutionary Anthropology, olahraga bersama dengan teman jauh lebih sehat ketimbang berolahraga sendirian.

5. Lakukan 'Morning Meeting'
Perlu suasana baru? Cobalah bangun lebih pagi dan mengunjungi coffee shop favorit. Kamu dan pasangan bisa menghabiskan mminimal 30 menit untuk duduk bersama sambil membahas berita di koran pagi, rencana di kemudian hari atau hal-hal yang belum diceritakan kepada pasangan karena terlalu lelah di malam hari. Jika tak memungkinkan dilakukan pada hari kerja, kamu bisa melakukannya di akhir pekan.