Kamis, 07 Maret 2019 17:51

Lewatkan Peluang Hat-trick, Ini Kalimat Lukaku kepada Rashford soal Tendangan Penalti

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. (Foto: Instagram Romelu Lukaku)
Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. (Foto: Instagram Romelu Lukaku)

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, punya peluang mencetak trigol alias hat-trick ke gawang Paris Saint-Germain.

RAKYATKU.COM, PARIS - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, punya peluang mencetak trigol alias hat-trick ke gawang Paris Saint-Germain. Namun, pemain asal Belgia itu memilih melewatkan peluang tersebut.

MU mengalahkan PSG di Parc des Princes, Paris, Kamis dini hari WIB (7/3/2019) dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hingga menit ke-90, skor masih 2-1 untuk MU.

Dua gol MU dicetak Lukaku dan satu gol tuan rumah dicetak Juan Bernat. Sampai akhirnya di injury time wasit menghadiahkan penalti untuk MU.

Lukaku yang sudah mencetak dua gol mengabaikan hasratnya untuk mencetak hat-trick ke gawang PSG. Ia merelakan penalti MU dieksekusi Rashford. Akhirnya, MU menang 3-1 dan merebut tiket perempat final.

Usai laga, Lukaku mengaku memang memberi kesempatan kepada Rashford untuk mengeksekusi penalti itu. Ia meminta rekannya yang bisa menjadi penentu kemenangan MU di Paris.

"Aku senang dia mencetak gol. Dia datang kepadaku dan ingin menendangnya," kata Lukaku kepada beIN Sports.

"Aku bilang kepadanya, 'Bung, ini giliranmu, jadi lakukanlah untuk kamu sendiri dan kita' dan dia melakukannya. Jadi, aku sangat senang," ungkapnya.

Di Instagram, Lukaku mengunggah foto sedang merayakan gol kemenangan MU dengan Rashford dengan caption "9 dan 10" yang merupakan nomor punggung mereka masing-masing.