Kamis, 07 Maret 2019 15:59

Kalla Aspal Raih Best Distributor Aspal Curah Kapal dari Pertamina

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Aspal menjadi Best Distributor Aspal Curah Kapal di tingkat nasional dalam kategori Best Distributor Petrochemical Trading Bitumen. 
Kalla Aspal menjadi Best Distributor Aspal Curah Kapal di tingkat nasional dalam kategori Best Distributor Petrochemical Trading Bitumen. 

Kalla Aspal yang merupakan salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction berhasil meraih prestasi membanggakan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Aspal yang merupakan salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction berhasil meraih prestasi membanggakan.

Kalla Aspal menjadi Best Distributor Aspal Curah Kapal di tingkat nasional dalam kategori Best Distributor Petrochemical Trading Bitumen mengalahkan puluhan agen aspal curah lainnya. 

Penghargaan ini resmi diberikan dalam ajang Corporate Marketing Annual Meeting & Appreciation PT Pertamina pada 1-3 Maret 2019 di Westin Nusa Dua, Bali.

Keberhasilan Kalla Aspal tidak terlepas dari upaya perbaikan berkelanjutan yang dilakukan oleh Manajemen Kalla Aspal. 

Penilaian yang diberikan oleh PT Pertamina melihat dari berbagai aspek, di antaranya koordinasi jadwal pembelian aspal dan koordinasi penjualan ke kontraktor dengan sistem bundling yang menjadi strategi Kalla Aspal dalam meraih prestasi tersebut.

"Terima kasih atas kerja sama dan usaha keras dari seluruh pihak dan internal Kalla Aspal. Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan Kalla Group. Kita bertekad untuk terus mempertahankan prestasi ini sebagai jaminan kualitas untuk pelanggan kami ke depan," ujar  Burhanuddin Lestim, Chief Operational Officer Kalla Aspal.

PT Pertamina sebagai penyelenggara kegiatan juga mengapresiasi langkah yang digunakan oleh Kalla Aspal sepanjang 2018. PT Pertamina mengharapkan Kalla Aspal melalui penghargaan ini dapat terus meningkatkan layanan kepada PT Pertamina dan pelanggan serta berkontribusi positif dalam perkembangan distribusi Aspal terutama di Indonesia Timur.

Kalla Aspal memberikan banyak kemudahan kepada kontraktor sebagai pelanggan, salah satunya melalui sistem bundling. Di mana kontraktor dapat menerima benefit bila membeli aspal dari Kalla Aspal. Salah satunya, kontraktor bisa mendapatkan diskon pembelian solar jika menjadi pelanggan
Kalla Aspal.