Rabu, 06 Maret 2019 14:53

52 Pegawai Ikut Lelang 15 Jabatan Eselon II Pemkot Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Basri Rakhman.
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Basri Rakhman.

Pemerintah Kota Makassar telah membuka pendaftaran lelang 15 jabatan eselon II. Pegawai yang mendaftar sebanyak 52 orang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar telah membuka pendaftaran lelang 15 jabatan eselon II. Pegawai yang mendaftar sebanyak 52 orang.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Basri Rakhman.

"Pegawai yang mendaftar dari seluruh SKPD lingkup pemerintah Kota Makassar. Pegawai yang mendaftar adalah pejabat eselon III A. Termasuk yang pernah menduduki eselon III A," ungkap Basri kepada Rakyatku.com saaty ditemui di Balai Kota Makassar, Rabu (6/3/2019).

Basri menambahkan, tidak hanya pejabat di lingkup pemerintah Kota Makassar. Akan tetapi, pihaknya juga membuka pendaftaran lelang jabatan ini di luar dari lingkup Pemerintah Kota Makassar.

"Sebenarnya kita juga melayangkan surat ke daerah yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk ikut lelang jabatan. Tetapi tidak ada yang mendaftar. Ada tapi dari luar provinsi, kemungkinan kita TMS-kan," jelasnya.

Lanjut Basri, pendaftar lelang jabatan ini juga diikuti camat yang ada di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

"Camat itu pejabat eselon III A. Tapi ada camat belum memenuhi syarat karena pangkat. Sepertinya hanya 1-2 yang memenuhi syarat," pungkasnya.