Rabu, 06 Maret 2019 12:21

Bimtek Tingkat PPK dan PPS, Ketua KPU Pinrang: Jangan Ada PSU

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bimtek diikuti tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pinrang di M Hotel (6/3/2019).
Bimtek diikuti tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pinrang di M Hotel (6/3/2019).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait pemungutan, perhitungan, dan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum 2019.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait pemungutan, perhitungan, dan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum 2019.

Bimtek ini diikuti tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pinrang di M Hotel (6/3/2019).

Ketua KPU Pinrang, Alamsyah, mengatakan Bimtek ini diikuti dengan sebaik-baiknya agar pemilu berjalan dengan lancar.

"Suksesnya Pemilu ini adalah keseriusan sebagai pelaksana, maka dari itu mari kita ikuti kegiatan ini sebaik-baiknya" kata Alamsyah.

Alamsyah berharap agar kesalahan-kesalahan nantinya jangan ada lagi, apalagi adanya pemungutan suara ulang (PSU).

"Saya harap jangan ada PSU, makanya Bimtek ini dilaksanakan untuk meminimilisir kesalahan-kesalahan di tingkat bawah, dan ketelitian kita sangat diharapkan di tingkat KPPS," harap Alamsyah.