Selasa, 05 Maret 2019 18:14

Cinta Segitiga Rumit, tetapi Malah Bikin Keluarga Ini Bahagia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram Karalyncat.
Foto: Instagram Karalyncat.

Seorang wanita bernama Karalyn membagikan kisah hidup uniknya. Rumah tangganya diwarnai kehadiran orang ketiga, tetapi bikin makin berwarna.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita bernama Karalyn membagikan kisah hidup uniknya. Rumah tangganya diwarnai kehadiran orang ketiga, tetapi bikin makin berwarna.

Dilansir Daily Star, Karalyn mengatakan dia memiliki kisah cinta yang rumit. Dia menikah dengan pria yang dia cintai dan pacaran dengan wanita yang juga dicintainya.

Semua berawal dari pernikahannya dengan sang suami, Justin. Sebelum menikah dengan Justin, Karalyn mengaku dia tidak hanya menyukai pria, tetapi juga wanita. 

Ternyata Justin bisa menerima keadaan Karalyn dan setuju jika Karalyn tetap menjalin hubungan dengan sesama wanita.

Karalyn lalu mengenalkan pacar wanitanya yang bernama Lana kepada Justin. Begitu mereka berkenalan, maka sejak detik itulah kisah percintaan yang rumit dimulai.

Lana yang saat itu hanya berhubungan jarak jauh dengan Karalyn rupanya baru pertama kali bertemu saat menikah.

Ternyata Justin juga menyukai Lana dan si orang ketiga ini dengan senang hati membagi cinta untuk Karalyn maupun Justin. Menurut pengakuannya, mereka memilih untuk melakukan kencan secara terpisah.

Bahkan Lana juga datang ke pernikahan Karalyn dan Justin sebagai pengiring pengantin. Sekarang menurut Karalyn, mereka bertiga menjalani hubungan seperti poligami.

Meskipun mengaku baik-baik saja, nyatanya masyarakat belum bisa menerima sepenuhnya dengan hubungan yang rumit seperti itu. Karalyn kerap mendapat pesan menyakitkan dalam media sosialnya.