Selasa, 05 Maret 2019 14:50

Jadwal 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Vs Ajax Amsterdam

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jadwal 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Vs Ajax Amsterdam

Kompetisi antarklub paling bergengsi Eropa, Liga Champions akan memainkan leg kedua babak 16 besar. Dua laga leg kedua akan dihelat Rabu dini hari WIB.

RAKYATKU.COM, MADRID - Kompetisi antarklub paling bergengsi Eropa, Liga Champions akan memainkan leg kedua babak 16 besar. Dua laga leg kedua akan dihelat Rabu dini hari WIB (6/3/2019).
 
Real Madrid akan menjamu raksasa Belanda, Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu. Real Madrid menatap partai ini dengan keunggulan agregat 2-1 hasil dari kemenangan tandang di Amsterdam ArenA pada leg pertama, pertengahan Februari lalu.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, telah menegaskan timnya tetap mengincar kemenangan pada laga ini. Terlebih setelah El Real ditekuk sang rival abadi, Barcelona dalam dua laga terakhir di Santiago Bernabeu, masing-masing dengan skor 0-3 di pentas Copa del Rey tengah pekan lalu, serta 0-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 akhir pekan lalu. 

Laga lainnya yang digelar bersamaan dengan Real Madrid vs Ajax adalah Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur.

Tottenham bisa dibilang sudah memijakkan satu kakinya di perempat final usai sukses mengalahkan Dortmund 3-0 di Wembley pada leg pertama lalu.

Jadwlal Liga Champions Rabu (6/3/2019):

03.00 - Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur

03.00 - Real Madrid vs Ajax Amsterdam (LIVE RCTI)