Jumat, 01 Maret 2019 23:39

Pemkab Gowa Gandeng IMA "Jual" Malino ke Luar Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan (kanan), saat pertemuan dengan pengurus IMA Gowa di Padivalley, Kecamatan Pattalassang, Gowa, Jumat (1/3/2019).
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan (kanan), saat pertemuan dengan pengurus IMA Gowa di Padivalley, Kecamatan Pattalassang, Gowa, Jumat (1/3/2019).

Pemerintah Kabupaten Gowa menggandeng Indonesia Marketing Association (IMA) untuk "menjual" kawasan wisata Malino ke luar Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pemerintah Kabupaten Gowa menggandeng Indonesia Marketing Association (IMA) untuk "menjual" kawasan wisata Malino ke luar Sulawesi Selatan.

Kawasan ini memang sejak dahulu telah menjadi destinasi wisata andalan Gowa. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengaku sengaja menjamu para seluruh pengurus IMA untuk bersinergi memperkenalkan Malino.

"Dalam pengembangan potensi yang ada di suatu daerah mesti di-back up para marketing yang andal. IMA ini adalah representasi seluruh marketing yang ada di Indonesia. Bersama IMA, potensi wisata di Gowa dapat dipasarkan tepat sasaran," tutur Adnan dalam Rakernas IMA 2019 di Padivalley, Kecamatan Pattalassang, Gowa, Jumat (1/3/2019).

President IMA Gowa, Muchlis, dalam sambutannya mengatakan, Kecamatan Pattalassang sebagai titik pertemuan Pemkab Gowa dan IMA telah masuk dalam Perpres Nomor 55 sebagai kawasan strategis nasional. Apapun yang akan dikembangkan di wilayah ini harus melibatkan Dewan Metropolitan Mamminasata. 

"Kita berada dalam segitiga emas yakni Gowa, Makassar, dan Maros," jelas Muchlis.