Jumat, 01 Maret 2019 21:03

Belum Ada Perubahan Infrastruktur, PD Terminal Masih Terkendala Masalah Lama

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Terminal Regional Daya Makassar.
Terminal Regional Daya Makassar.

Terminal Regional Daya Makassar hingga hingga kini belum berbenah di bagian infrastruktur secara signifikan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Terminal Regional Daya Makassar hingga hingga kini belum berbenah di bagian infrastruktur secara signifikan.

PD Terminal Makassar menanggapi terkait belum adanya perubahan infrastruktur. Direktur Operasional PD Terminal Makassar, Muhammad Rizal, mengatakan belum bisa berbuat apa-apa karena Terminal Daya masih terikat kontrak dengan pihak ketiga.

"Kita belum terlalu jauh mengurusi Terminal Daya. Karena, terminal ini masih dikontrak oleh pihak ketiga. Kalau terkait pembangunan itu wewenangnya PT Kalla Inti Karsa (KIK)," ungkap Rizal kepada Rakyatku.com melalui sambungan telepon, Jumat (1/3/2019).

Meski begitu, Rizal mengaku tetap memperhatikan infrastruktur bagian kecil yang menjadi kebutuhan primer pengguna terminal.

"Tapi tetap perbaiki hal-hal kecil tapi sangat dibutuhkan. Seperti penerangan, kami terus tingkatkan. Toilet pun begitu, kami terus benahi," bebernya.

Rizal melanjutkan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat meski dengan segala keterbatasan.

"Masyarakat harus tahu bahwa Terminal Daya Makassar itu dikontrak oleh KIK sampai tahun 2022. Akan tetapi, kami akan terus memaksimalkan pelayanan walau dengan fasilitas seperti yang ada sekarang," pungkas Rizal.