Kamis, 28 Februari 2019 14:52

Ditarik Keluar saat Lawan Home United, Rahmat Baik-baik Saja

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
M Rahmat.
M Rahmat.

Laga antara Home United versus PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu malam (27/2/2019), berlangsung keras.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga antara Home United versus PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu malam (27/2/2019), berlangsung keras.

Ada empat pemain yang terpaksa ditarik keluar lapangan, lantaran tak lagi bisa melanjutkan permainan. Dua pemain di antaranya dari PSM Makassar, yakni M Rahmat dan Benny Wahyudi.

Benny terlebih dahulu meminta ditarik keluar, karena merasa sakit di bagian pahanya. Pada menit ke-60, giliran M Rahmat yang meminta untuk diganti.

M Rahmat yang dikonfirmasi perihal kondisinya, mengaku baik-baik saja. 

"Saya tidak melanjutkan pertandingan karena keram di kaki," kata Rahmat, saat dikonfirmasi via pesan elektronik, Kamis (28/2/2019).

Ia pun memastikan, bukan cedera yang dideritanya. "Bukan. Cuma kram saja. Mungkin karena pengaruh lapangan yang tidak terbiasa, makanya cepat kram," ungkapnya.

Seperti diketahui, lapangan yang merupakan markas Home United tersebut menggunakan rumput sintetis alias buatan.

Sementara itu, Benny Wahyudi yang coba dikonfirmasi, belum memberikan tanggapan atas kondisinya. 

Pertandingan Grup H AFC CUP 2019 tersebut berakhir imbang 1-1. Gol PSM Makassar dicetak oleh Eero Markkanen pada menit ke-25, lalu disamakan oleh pemain Home United, Hami Syahim, pada babak kedua.