Kamis, 28 Februari 2019 11:57

Yuk Intip Foto-foto Pernikahan Reino Barack-Syahrini

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syahrini dan Reino Barack.
Syahrini dan Reino Barack.

Reino Barack dan Syahrini resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) 09.30 waktu setempat.

RAKYATKU.COM, TOKYO - Reino Barack dan Syahrini resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) 09.30 waktu setempat.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini bisa dipastikan dengan munculnya foto-foto suasana pernikahan keduanya.

Akun Instagram Lambe Turah mengunggah foto dan video singkat beberapa saat usai Reino Barack dan Syahrini mengucapkan ijab kabul.

Terlihat para tamu undangan turun dari tangga Masjid Camii. Di antara tamu ada Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar.

Foto buku nikah Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)

Dari pihak keluarga terlihat tamu perempuan mengenakan pakaian seragam berwarna merah muda. Sementara para pria mengenakan setelan jas abu-abu.

Foto buku pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga dimunculkan. Di buku nikah terlihat nama Reino Ramaputra Barack sebagai pengantin lelaki. 

Para tamu undangan di pernikahan Syahrini dan Reino Barack (Lambe Turah)

Sementara untuk pengantin perempuan, nama Syahrini diblur. Akan tetapi, di bawahnya terbaca jelas ayah Syahrini, almarhum Dadang Zaelani.

Sayangnya, foto sang pengantin Syahrini dan Reino Barack hingga kini belum dimunculkan.

Syahrini dan Reino Barack resmi jadi suami istri. (Instagram)

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga dihadiri sejumlah tamu penting seperti Dubes RI untuk Jepang, Arifin Tasrif. Sedangkan Rachmat Gobel dan KH Quraish Shihab ditunjuk menjadi saksi pernikahan.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang menyita perhatian publik. Tagar #SyahriniReinoBarackSatuAtap menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Salah satu penampakan kamar Hotel Westin Tokyo, tempat Syahrini dan Reino Barack meningap. (Instagram)

Dalam tagar itu, warganet ramai-ramai membicarakan dan membuat lelucon seputan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Mereka heboh membuat dugaan kocak tentang alasan melangsungkan prosesi sakral itu di Jepang.

"Syahrini nikah di Jepang biar melatinya gak dipretelin diem-diem sama emak-emak biar anak gadisnya buru-buru nikah," tulis @tamarawr_.