Kamis, 28 Februari 2019 09:48

Kejam, Wanita Bunuh Pacar Lalu Memasaknya Jadi Aneka Menu Makanan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Akibat sakit hati, seorang wanita asal Maroko membunuh pacar bahkan memasaknya. Peristiwa itu dilaporkan terjadi terjadi pada November 2018 lalu.

RAKYATKU.COM, MAROKO - Akibat sakit hati, seorang wanita asal Maroko membunuh pacar bahkan memasaknya. Peristiwa itu dilaporkan terjadi terjadi pada November 2018 lalu.

Dilansir Daily Mail, wanita yang tidak disebutkan namanya itu membunuh orang yang telah berpacaran dengannya selama tujuh tahun karena si laki-laki berencana menikahi orang lain.

Kepolisian mengatakan setelah membunuh korban, pelaku memotong tubuhnya. Potongan tubuh korban lalu diblender untuk dijadikan masakan tradisional machboos, hidangan nasi, dan daging tradisional mirip dengan nasi biryani atau nasi kebuli.

Makanan itu kemudian dibagikan kepada pekerja bangunan asal Pakistan di sekitar rumahnya untuk menghilangkan barang bukti.

Kejadian tragis terungkap setelah adik dari korban menemukan gigi dalam blender di rumah pelaku di kota Al Ain, Uni Emirat Arab.

Menurut The National, tes DNA memastikan gigi itu milik si korban dan pelaku langsung ditangkap saat itu juga.

Dalam penyelidikan, pelaku mengatakan kepada polisi sudah melakukan pembunuhan. Wanita itu mengatakan motifnya adalah balas dendam.

Ia marah lantaran sudah menghidupi kekasihnya yang berusia 20-an tahun tersebut selama tujuh tahun lamanya, tetapi malah berakhir dicampakkan.