Selasa, 26 Februari 2019 19:31

Polling Care Kalla Toyota, Bikin Mobil Kusam Kembali Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polling Care Kalla Toyota, Bikin Mobil Kusam Kembali Baru

Memberikan pelayanan terbaik merupakan komitmen Kalla Toyota untuk seluruh pelanggan setianya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memberikan pelayanan terbaik merupakan komitmen Kalla Toyota untuk seluruh pelanggan setianya. Berbagai program menarik senantiasa dibuat untuk memberikan  rasa nyaman bagi pengguna Toyota. 

Salah satunya dengan program Polling Care Kalla Toyota yang hadir memberikan kemudahan maksimal untuk pelanggan dengan layanan poles keliling bengkel Body & Paint Kalla Toyota Makassar.

Polling Care Kalla Toyota menghadirkan teknisi profesional dengan hasil yang bergaransi. Menjamin kualitas dan harga ekonomis makin menguatkan komitmen Kalla Toyota memberikan pelayanan prima.

"Program Polling Care ini kami rancang untuk memberikan akses mudah dan nyaman bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin menikmati jasa poles body mobil tanpa harus ke bengkel," ungkap Abdul Wahab, Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, dalam keterangan pers yang diterima Rakyatku.com, Selasa (26/2/2019).

Program Polling Care ini berlaku untuk unit Toyota Agya, Avanza, Yaris, Rush, Innova, Fortuner, dan Alphard. Mulai dengan Rp121.000, pelanggan bisa mendapatkan poles seluruh bodi kendaraan dan pembersihan jamur untuk kaca dan emblem mobil Anda. Biaya yang ditawarkan bervariasi tergantung model kendaraan. 

Untuk menggunakan jasa ini, cukup menghubungi kontak Polling Care Body Paint Kalla Toyota 081345112977 maka teknisi profesional Kalla Toyota segera berkunjung ke lokasi Anda yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.