Selasa, 26 Februari 2019 17:22

Warga Makassar Ini Sungguh Beruntung, Beli Handphone Menangkan Mobil Honda HR-V

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Makassar Ini Sungguh Beruntung, Beli Handphone Menangkan Mobil Honda HR-V

PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) menyerahkan grand prize satu unit mobil Honda HR-V kepada pemenang program EraVersary.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) menyerahkan grand prize satu unit mobil Honda HR-V kepada pemenang program EraVersary, dalam rangka ulang tahun ke-22 Erajaya Group, di Samsung Experience Store by NASA Nipah Mall Makassar, Selasa (26/2/2018).

EraVersary adalah program promosi dalam rangka ulang tahun Erajaya Group berskala nasional periode Agustus hingga November 2018. 

Kegiatan ini melibatkan Erajaya Retail Group seperti Samsung Experience Store by NASA, Erafone, Erafone.com, iBox, Indosat Ooredoo Store, Mi Store, dan Urban Republic. 

Dengan total peserta 447.783 orang untuk memenangkan ratusan hadiah spektakuler dan grand prize dua unit mobil Honda HR-V.

Dr Haryadi Makkura asal Kota Makassar adalah yang beruntung dalam kesempatan emas tersebut. Bagaimana tidak, ia membeli handphone Samsung S9 pada bulan Agustus lalu di Samsung Experience Store by NASA Nipah Mall.  

Kemudian pada Desember 2018, ia mendapat informasi kalau dirinya mendapatkan mobil Honda HR-V gratis dari Erajaya Group.

"Tapi saya saat itu 100 persen tidak percaya, biasanya kan banyak yang sering mengirim ucapan-ucapan selamat tapi tidak benar, saya hanya mengacuhkan," ungkapnya.

Kemudian ia dihubungi kembali melalui telepon dan dimintai beberapa data untuk kelengkapan persyaratan. Ia tetap mengirim, namun masih ragu. 

"Hari ini baru saya percaya setelah bertemu dengan Bapak Djatmiko Wardoyo dan semua di sini. Terima kasih banyak semoga Erajaya Group makin jaya dan Samsung makin dipercaya seluruh konsumen," ucapnya yang terlihat masih sedikit bingung telah menerima hadiah mobil.

Di waktu yang sama, Direktur Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan, suka cita perayaan ulang tahun Erajaya Grup kali ini harus dirasakan juga oleh seluruh konsumen setia yang selalu percaya dan mendukung bisnis Erajaya Retail Group.

"Terima kasih kepada Bapak Haryadi untuk kepercayaannya berbelanja gadget di Erajaya Retail Group yang bertempat di Samsung Experience Store by NASA di Nipah Mall Makassar dan selamat karena telah mendapatkan undian sebagai pemenang grand prize satu unit mobil Honda HR-V," tuturnya. 

Ia berharap, dengan adanya program EraVersary ini dapat meningkatkan value dan kepercayaan lebih lagi dari konsumen kepada seluruh toko retail Erajaya Group.

"Kami percaya dengan perkembangan toko retail offline Erajaya Group yang semakin agresif bahwa customer experience and promotion dalam berbelanja di toko kami menjadi nilai yang sangat penting. Oleh karena itu customer promotion atau activity seperti EraVersary ini akan terus kami jalankan untuk tetap berada di top of customer’s mind,” tutup Djatmiko.