Selasa, 26 Februari 2019 15:00

"Dadanya Selama 40 Menit", Bayi Margareta Diinjak-injak Berondongnya sampai Tewas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andre Riva Kartini (tengah). (Foto: Batam News)
Andre Riva Kartini (tengah). (Foto: Batam News)

Seorang bayi bernana M Rizki (3) tewas usai diijak-ijak Andre Riva Kartini (21), pemuda yang menjadi kekasih ibu korban bernama Siti Margareta.

RAKYATKU.COM, BATAM - Seorang bayi bernana M Rizki (3) tewas usai diijak-ijak Andre Riva Kartini (21), pemuda yang menjadi kekasih ibu korban bernama Siti Margareta.

Penganiayaan yang dilakukan Andre lantaran kesal bayi kekasihnya itu terus merengek. 

"Saya kesal karena anak Siti nangis-nangis. Saya emosi lalu menginjak bagian badan dan dadanya selama 40 menit," ujar Andre di Mapolsek Lubuk Baja dikutip Suara.com, Selasa (26/2/2019).

Peristiwa itu terjadi saat Margareta membawa buah hatinya ke indekos pelaku di Jalan Flamboyan Nomor 13 Baloi Blok VI, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kamis (21/2/2019).

Sebelum peristiwa tragis itu, Andre bersama Siti sempat mengantar anak bungsu sang kekasih yang masih berumur 1 tahun ke tempat penitipan anak. Lantaran sang kekasih bekerja, Andre akhirnya mengasuh Rizki di indekos.

"Usai mengantar Siti ke tempat kerja. Saya membawa Rizki ke tempat kos saya. Ia rewel dan nangis-nangis memanggil ibunya. Tidak bisa diam akhirnya saya injak," kata Andre.

Tangisan Rizki didengar Ketua RT setempat. Mereka melihat Rizki kritis sendirian dan akhirnya mereka melarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Lubuk Baja. Sayangnya, balita malang itu meninggal dunia di tengah perjalanan.

Andre kini harus meringkuk di penjara. Dia ditangkap tak berlama setelah aparat Polsek Lubuk Baja menerima laporan kasus penganiayaan terhadap balita itu.